Rafting Situ Cileunca

Rafting Pangalengan

HOTEL CITERE


CITERE RESORT HOTEL PANGALENGAN







Citere Resort Hotel Pangalengan
Penginapan jenis Resort di Pangalengan ini berada di Jalan Raya Pintu Pangalengan No. 589 Palayangan, Pangalengan, Bandung.
Citere Resort Hotel Pangalengan berada sikatar 3.5 km dari Malabar Tea House.

Fasilitas kamar yang disediakan Citere Resort Hotel Pangalengan, terdiri dari Standart Room, Deluxe Room, Super Deluxe Room, Junior Suite, Bungalow.

Untuk kegiatan Group seperti Company Gathering, Family Gathering Study Tour, Arisan, Reuni, dsb; penginapan di Citere Resort Hotel Pangalengan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti kolam renang, kolam renang anak, taman, children play ground, area kamar, front office 24 jam, akses Wifi di area publik, restoran, safe deposit box.

Untuk kegiatan outing gathering dengan pilihan penginapan di Citere Resort Hotel, kami akan membantu membuat kemasan paket Outbound lengkap dengan aktifitas Outbound Team Building, Pendampingan in house organizer saat kegiatan berlangsung, penyediaan aktifitas acara malam kebersamaan dengan single keyboard, termasuk kegiatan adventure / challange outbound seperti rafting di Situ Cileunca Pangalengan, Paintball ataupun kegiatan offroad landrover di Pangalengan.

Tidak ada komentar